Pakai Aplikasi Baca Plus Bisa Dapat Uang? Begini Caranya!

Benarkah aplikasi Baca Plus membantu mendapatkan uang? Di bawah ini akan dijelaskan tentang apa itu Baca Plus, kelebihannya, serta bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Tentang Apa Itu Aplikasi Baca Plus

Aplikasi Karaoke Penghasil Uang

Faktanya, Baca Plus merupakan aplikasi berita online yang secara up to date memberikan informasi berita terkini, baik dari dalam maupun luar negeri. Menariknya, aplikasi ini telah terafiliasi dengan lebih dari 250 situs media terpercaya. Baca juga Film Cruella yang tayang sejak 26 Mei 2021.

Membaca berita di aplikasi tersebut, tidak hanya mendapatkan informasi saja namun juga beberapa koin atau reward. Tinggal kumpulkan saja koin dan reward tersebut untuk ditukar kemudian dicairkan langsung ke rekening.

Menariknya lagi, baru selesai mengunduh aplikasi Baca Plus saja, langsung berkesempatan untuk mendapatkan reward Rp.300,-. Lanjut mendaftar menggunakan akun FB atau email, Rp.700 pun bisa langsung didapatkan.

Kelebihan Aplikasi Baca Plus

Termasuk Aplikasi Positif

Jika dipikir-pikir, Baca Plus adalah aplikasi yang positif. Di dalamnya, kamu bisa menemukan banyak informasi untuk penambah wawasan. Belum lagi reward yang disiapkan bisa ditukarkan menjadi uang,

READ  Film Tom and Jerry: The Fast and the Furry tonton di FILMCINEMA21

Ukuran Ringan

Bagi kamu yang tidak ingin kehabisan memori HP, Baca Plus tentu menjadi rekomendasi terbaik. Pasalnya, aplikasi ini begitu ringan membuat tidak perlu menyediakan space memori terlalu besar.

Tidak Membosankan

Aplikasi Baca Plus tergolong tidak membosankan, walaupun mengharuskan kamu untuk membaca. Mengingat interface dari aplikasi ini tidak monoton, sengaja dibuat menarik namun mudah digunakan oleh pengguna. Bahkan, tersedia banyak pilihan tema dan isi cerita atau berinyanya pun beragam.

Anti Ribet

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak sekali berita terkini. Tanpa perlu harus mengunduh banyak platform berita lainnya. Mengingat sekarang banyak menjamur berita dari website, situs, dan sebagainya.

Hanya Modal Smartphone Bisa Dapat Informasi + Uang

Kapan lagi, di jaman sekarang hanya modal smartphone dan internet saja, kamu sudah bisa mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Membaca berita terkini dan kedua adalah uang atau pulsa secara gratis. Simak juga usaha188  yang bonus menggiurkan.

READ  Film Animasi Seru Megamind yang Dapat Ditonton Gratis Di lk21

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Baca Plus?

Install Aplikasi

Langkah pertama, tentu kamu perlu mengunduh apk Baca Plus dulu lalu lanjut menginstall-nya. Dapatkan aplikasi ini secara gratis, langsung melalui Play Store. Perlu diketahui, jika aplikasi ini hanya bisa dipakai oleh pengguna Android saja.

Buat Akun

Jika Baca Plus sudah terinstall di HP, kamu bisa lanjut untuk membuat akun. Buat akun dengan cara registrasi menggunakan akun Facebook atau gmail supaya lebih mudah. Dari sini, pengguna bisa langsung mendapatkan reward koin sebesar Rp.700,-.

Sebagai informasi sebelum membuat akun, sebenarnya kamu sudah bisa mendapatkan koin sebesar Rp.300,- yaitu setelah proses download selesai. Artinya install dan buat akun otomatis akan mendapatkan Rp.1000,-.

Mulai Baca Berita

Jika sudah buat akun, kamu dapat langsung baca berita melalui apk Baca Plus ini. Terdapat beragam artikel yang tersedia dan siap dipilih oleh pengguna. Apakah dengan membaca berita atau artikel di sini dapat reward?

READ  Faktor Bangkrutnya Nokia Sang Legenda Yang Harus Gulung Tikar

Tentu saja, setiap artikel yang dibaca kamu akan mendapatkan tambahan koin dan poin. Kumpulkan koin dan poin tersebut dan apabila sudah mencapai batas tertentu, silahkan langsung ditukar dengan uang maupun pulsa.

Lakukan Daily Check-in dan Sebarkan Link Berita

Jika ingin lebih cepat mengumpulkan koin dan poin, ada cara yang bisa dilakukan kok. Contoh seperti melakukan daily check-in setiap hari lanjut dengan mengerjakan setiap misi yang disiapkan. Selain itu, kamu juga bisa menyebarkan link berita ke media sosial untuk mendapatkan tambahan poin. Baca juga game PC balap sepeda yang menarik.

Itu dia tadi review singkat tentang aplikasi Baca Plus. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencobanya sekarang? Dalam satu aplikasi saja, bisa dapat informasi untuk menambah wawasan sekaligus tambahan uang jajan.