Film Cruella di GudangFilm Menyajikan Kisah Masa Kecil Si Penjahat Wanita

Film Cruella yang tayang sejak 26 Mei 2021 ini bisa kemali ditonton melalui GudangFilm dengan mudah serta gratis. Tentu banyak yang penasaran dengan sisi lain Cruella bukan? Oleh karena itu, wajib untuk menonton film satu ini.

Terkenal sebagai salah satu karakter Disney yang memiliki sifat jahat, namun siapa sangka ternyata sosok wanita ini memiliki sisi lain. Dan sisi lain dari Cruella tersebut yang mampu menarik rasa penasaran penonton untuk selalu menyaksikan film ini meskipun sudah lama tayang. Baca juga website bisnis online yang perlu ketahui.

Film Cruella di GudangFilm Menyajikan Kisah Masa Kecil Si Penjahat Wanita

1.      Film Cruella Memiliki Cerita Padat dan Menghibur

Sosok wanita jahat yang bernama Cruella sebenarnya sudah ada sejak penayangan film Dalmatian sehingga tidak asing lagi. Terkenal jahat, ternyata masa kecil Cruella hingga beranjak dewasa juga sangat menarik.

READ  Ingin Beli Ponsel Baru dan Mengganti Ponsel Lama Kamu? Perhatikan Tips Memilih HP Baru Ini, Ya!

Film ini akan menyajikan cerita tentang masa kecil Estella sebelum menjadi jahat dalam cerita yang padat serta lebih detail. Film yang memiliki durasi 2 jam ini akan menyajikan cerita yang padat penuh drama, komedi, hingga plot twist yang sangat menghibur.

2.      Menampilkan Latar Kota London Tahun 60-an

Film produksi Disney memang selalu menyajikan kisah epik yang menarik serta berbeda dengan film lainnya. Salah satu film ini yang menampilkan cerita tentang tokoh Cruella si penjahat wanita yang licik melalui GudangFilm.

Tidak hanya itu saja, dengan menonton film ini seluruh penonton juga bisa bernostalgia menikmati latar Kota London era 60-an. Di era tersebut kultur musik tengah berkembang dan dianggap melawan moral, namun dunia fashion juga tengah mengalami perkembangan.

READ  Film Animasi Seru Megamind yang Dapat Ditonton Gratis Di lk21

3.      Pertahankan Ciri Khas Cuella

Semua orang pasti sudah mengenal sosok ini yang pernah ada di film Dalmatian yang tidak kalah menarik dari karakter lainnya. Cruella termasuk karakter legendaris Disney yang tetap dipertahankan ciri khas karakternya hingga sekarang. Simak juga GUDANGFILM yang terbaik.

Mulai kostum Cruella yang nyentrik, cara bicara, dan lainnya tidak pernah berubah sehingga sangat menghibur para penonton. Bahkan cerita dalam film ini mampu melampaui ekspetasi penonton sehingga sangat puas setelah emnonton film satu ini

Demikian review singkat Film Cruella yang masih bisa ditonton melalui GudangFilm agar lebih mudah dan bisa download secara gratis. Sisi lain Cruella ayang tersaji dalam cerita penuh drama, komedi, hingga plot twist yang mampu menghibur para penonton.