Film Tom and Jerry: The Fast and the Furry tonton di FILMCINEMA21

Siapa yang tidak mengenal Tom and Jerry? Sekarang film ini bisa Anda nikmati di FILMCINEMA21 loh.

Film yang merupakan film komedi petualangan aksi animasi Amerika Serikat tahun 2005 yang menampilkan aksi duo kucing dan tikus Tom and Jerry . Film yang Diproduksi oleh Warner Bros. Animation dan Turner Entertainment Co. , ini adalah film Tom and Jerry ketiga yang mereka buat. Bersama Tom and Jerry: Blast Off to Mars (juga ditulis dan disutradarai oleh Bill Kopp), film yang juga rilis bertepatan dengan peringatan 65 tahun debut tim kucing-dan-tikus pada tahun 1940. The Fast and the Furry pertama kali dirilis secara teatrikal di kota-kota tertentu di Amerika Serikat oleh Kidtoon Films pada tanggal 3 September 2005. Baca juga kalori kerupuk yang perlu di ketahui.

READ  Film Animasi Seru Megamind yang Dapat Ditonton Gratis Di lk21

FILMCINEMA21

Film Tom and Jerry: The Fast and the Furry tonton di FILMCINEMA21

Tom and Jerry diusir dari rumah mereka oleh pemilik Tom setelah mereka menghancurkannya dalam salah satu pengejaran biasa mereka. Setelah melihat iklan untuk balapan / reality show berjudul “Fabulous Super Race” (yang menawarkan pemenang sebuah rumah mewah ), Tom and Jerry membangun kendaraan khusus mereka dari tempat barang rongsokan terdekat sebelum menuju ke “Globwobbler Studios” di Hollywood , California , untuk memasukkan diri mereka ke dalam perlombaan tersebut.

Ada juga pembalap lainnya termasuk Grammy tua dan anjing peliharaannya yang ganas Squirty; penguasa kegelapan dan penjual bunga Gorthan si Penghancur Cahaya; superstar Steed Dirkly; ibu tunggal dari empat anak Malory “Soccer Mom” ​​McDoogle; dan ilmuwan Dr. Professor, tersingkir sebelum balapan sehingga meninggalkan ruang Tom and Jerry untuk balapan.

READ  Faktor Bangkrutnya Nokia Sang Legenda Yang Harus Gulung Tikar

Perlombaan yang dimulai di Hollywood, di mana Grammy memimpin lebih awal, tetapi Steed menyusulnya di bagian akhir. Setelah pembalap tiba di garis finish di Meksiko , kepala Globe Wobbler Studios, JW, memutuskan memperpanjang balapan ke hutan Amazon karena peringkat publik yang tinggi .

Tom and Jerry tetap melanjutkan dan berlomba melalui beberapa lokasi terkemuka di Asia, Eropa, Atlantik, dan AS, menyebabkan kehancuran besar-besaran namun ada komedi di banyak monumen. Jet mereka hancur dan pecah tepat di garis finish, dengan dua pembalap yang sekarang terikat. Simak juga FILMCINEMA21 yang rekommended.

Tom dan Jerry yang menang dan harus berbagi rumah baru mereka dengan damai untuk sesaat hingga pemilik Tom muncul dan memerintahkan Tom untuk mengejar Jerry, hal itu menyalakan kembali persaingan mereka.