Film Animasi Seru Megamind yang Dapat Ditonton Gratis Di lk21

Memang menyenangkan menghabiskan waktu dengan menonton film di lk21 yang tidak berbayar alias gratis. Apalagi saat menonton film Megamind, besutan dari DreamWorks yang mencoba menarik perhatian pecinta film animasi.

Setelah sukses dengan merilis film How to Train Your Dragon yang cukup sukses  mendapatkan pengakuan luas dari para kritikus film dunia. Kali ini DreamWorks merilis Megamind di dalamnya  diisi oleh jajaran nama-nama besar sebagai pengisi suaranya. Baca juga Tips agar ponsel tahan lama yang perlu di ketahui.

Film Animasi Seru Megamind yang Dapat Ditonton Gratis Di lk21

Film animasi seru di lk21 ini disutradarai oleh Tom McGrath dan mengisahkan tentang kehidupan seorang penjahat besar yang n-lahan mampu merasakan dunia kebaikan yang sudah cukup sering diangkat di Hollywood.

READ  Film Tom and Jerry: The Fast and the Furry tonton di FILMCINEMA21

Karakter utama dalam film ini akan diisi suaranya oleh komedian ternama Will Ferrell yang merupakan seorang alien berkepala besar dan berwarna biru. Mirip dengan kisah Superman sebagai utusan yang dikirim ke Bumi. Ketika planet asalnya, Krypton, sedang menghadapi masalah besar.

Megamind di lk21 juga mengalami kisah yang hampir sama, yakni saat kedua orangtuanya memutuskan untuk mengirimkannya ke Bumi. Pada waktu yang sama seorang anak alien lainnya, yang bernama  Metro Man yang diisi suaranya oleh Brad Pitt,  juga dikirimkan kedua orangtuanya menuju Bumi.

Meskipun sama-sama dirutrunkan ke bumi namun perbedaan nasib memberikan pengaruh besar pada kepribadian keduanya. Metro Man di film yang seru di lk21 ini kemudian dirawat oleh pasangan kaya di Bumi berubah menjadi seorang sosok pahlawan super yang dikagumi.

READ  Faktor Bangkrutnya Nokia Sang Legenda Yang Harus Gulung Tikar

Sementara Megamind, malah jatuh ke tangan sekelompok tahanan penjara yang kemudian memutuskan untuk merawatnya. Secara pelan-pelan akhirnya Metro Man menjadi sosok musuh abadi bagi Megamind.

Dalam film yang disukai si situs nonton gratis lk21 ini dikisahkan kemudian Megamind merencanakan  strategi untuk mengalahkan Metro Man dengan menggunakan kekasihnya yang bernama Roxanne Ritchie yang disi oleh Tina Fey yang berprofesi sebagai reporter.

Megamind akhirnya sukses menarik perhatian Metro Man yang secara naluriah langsung berusaha untuk menyelamatkan Roxanne. Meskipun tidak berharap banyak pada rencana yang dibuatnya namun tanpa diduga malah berhasil. Simak juga dunia21  yang membuat seru.

Film yang dapat dilihat dengan streaming tanpa modal ini di lk21 hanya memerlukan jaringan internet yang stabil saja untuk dapat menononnya. Keseruannya akan membuat Anda ketagihan karena pada akhirnya dengan sebuah ledakan Megamind berhasil melenyapkam Metro Man.