Suka Permainan Online? Yuk Beli Kaos Game untuk Mabar

Kaos game tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan kepercayaan diri saat bermain saja, tetapi juga ketika meet up dengan teman-teman. Inilah beberapa jenis kaos yang menarik untuk Anda pilih sesuai dengan jenis gamenya.

Kaos Game

Suka Permainan Online? Yuk Beli Kaos Game untuk Mabar

Sakura School Simulator

Baju game Sakura school simulator terbuat dari bahan 100% cotton combed premium. Tahan lama dan tidak akan berbulu, walaupun sudah dicuci berulang kali. Baca juga tentang creative agnecy jakarta yang ada.

Menggunakan sablon plastisol digital yang menghasilkan kualitas sablon terbaik di kelasnya. Harga jual kaos kisaran Rp50 ribuan hingga Rp60 ribuan.

Karakter Game Reset

Kaos karakter game Reset tersedia mulai dari ukuran S hingga XL, jahitan rapi dan terbuat dari bahan cotton combed reaktif 30S, menyerap keringat dan adem saat dikenakan. Harga jual baju mulai dari Rp32 ribuan hingga Rp60 ribuan.

READ  Blog Kanal Keuangan : Layanan Mandiri Klik Pay

Jersey E Sport Evos

Dengan material Jersey premium, baju berdesain Evos mempunyai tekstur adem dan nyaman. Dijual dengan harga Rp100 ribuan hingga Rp120 ribuan, bahan kaos mampu menyerap keringat dengan cepat, dengan sablon tinta epson original, kaos terjamin aman di kulit.

Oblong Squid Game

Mempunyai harga mulai dari Rp70 ribuan hingga Rp110 ribuan, material baju oblong ini terbuat dari Cotton Combed 30’s. Tersedia dalam berbagai variasi warna dan ukuran, kaos bertuliskan Squid Game ini mempunyai perpaduan warna yang keren dan kekinian.

Kaos Game Marvel

Ada juga beberapa baju yang mengusung tema Marvel. Ya, di Google Play Store sendiri banyak sekali permainan yang mengusung tema pahlawan semesta tersebut.

READ  Blog Kanal Keuangan : Layanan Mandiri Klik Pay

Oleh karena itu, tak heran banyak yang membeli, karena tokohnya pun sangat banyak. Apalagi karakter Marvel memang sangat banyak dan semuanya keren. Simak juga tentang slot terpercaya yang menguntungkan.

Ingin memiliki salah satu merchandise seperti di atas? Jika Anda benar-benar pecinta permainan, maka pastikan untuk selalu membeli produk original yang diproduksi langsung oleh pembuat game, sehingga keotentikannya akan benar-benar terasa apabila digunakan, baik untuk mabar maupun saat jalan-jalan.